Sabtu, 10 Maret 2012

Berita Indonesia Idol : Kepuasan Dhani Kepada Peserta

JAKARTA - Kali ini para juri didatangi seorang peserta yang memiliki karakter dalam penampilannya. Ya, walaupun Prattyoda seorang penjual susu, namun terlihat sekali karakter rocker dalam dirinya.

Cowok asal Kebumen ini pun mempersembahkan penampilannya untuk sang ibu tercinta. Melihat sosok rockernya yang kuat, Dhani pun mengiringi Oda (demikian panggilan akrabnya) untuk menyanyikan 'When I see you smile'.

"Diiringi gitar, gak enak kalo gak pake gitar. Kalo memang ahli itu, sebentar aja udah terlihat," pujinya pada Oda.

Pemilik nama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini pun mengaku pernah beberapa kali membentuk sebuah band di kampung halamannya. Menyukai lagu rock, membuat cowok 24 tahun itu mengerti benar karakter yang harus ditampilkan ketika ingin mengikuti audisi Indonesian Idol.

Dan, hasilnya tak mengecewakan. Oda pulang dengan membawa Golden Ticket yang menghantarkannya ke babak selanjutnya, yakni babak eliminasi di Jakarta. Selamat ya Oda...

Tulisan ini adalah copas dari situs Resmi Indonesian Idol dan hanya digunakan untuk newsreel blog ini, blog ini tidak memiliki segala isi dan hak cipta yang ditayangkan.

Artikel Terkait Tulisan Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar