Senin, 12 Maret 2012

Lagu Ciptaan Odha - Silahkan Pergi -- (Update Youtube streaming)

Kemarin dapet sample lagu terbaru dari Odha yang ngakunya terinspirasi dari pengalaman pribadi.. ;-) Pengalaman pribadi apa? gak jelas karena dia pelit kata untuk sekedar mendeskripsikan maksud lagu ciptaannya itu. well, saya juga tidak akan mengejar info lebih lanjut karena dikhawatirkan dia semakin jual mahal... he..he..
Setelah ndengerin ini lagu rupanya lumayan juga.. Musikalitasnya semakin bagus (band nya) mungkin ditempa pengalaman manggung dari satu panggung ke panggung yang lain jadi agak lemesan sekarang mainnya, dan clean juga lo... Kalo Odha dari segi vokalitas juga semakin baguslah, powernya masih kuat, dan di lagu ini ada sedikit falseto yang dimasukkin jadi agak 'berwarna' dan menggigit lagunya. Kelihatan sekali totalitas Odha untuk menuangkan isi hatinya lewat lagu ini. 

Terlepas dari model rambut Odha yang menurut saya agak 'berlebihan' itu..wekekkekek... (bocahe mesti manyun moco tulisan iki) lagu ini bisa jadi lagu soundtracknya bagi mereka yang baru kehilangan cinta sejatinya, atau bagi mereka yang berencana meninggalkan kekasihnya dan beralih ke cinta yang lain. Tapi sayang lagu ini tidak berlaku bagi yang belum punya pacar apalagi yang belum pernah sekalipun pacaran... ;-) yah maaf memang review lagu dalam tulisan ini agak ngawur dan berbusa (dikit) tapi mas april berusaha menulis dengan hati dan mengungkapkan semuanya dengan pandangan obyektif. 


Berikut admin sajikan (kayak makanan aja) sample lagu dari Odha dengan judul Silahkan Pergi. Bagi mereka yang berminat harap hubungi Odha saja karena penulis blog ini tidak memiliki hak cipta sama sekali atas lagu ini. 


Selamat menikmati dan semoga terhibur... Buat Odha, Love Proud and Respect dek bro... Keep up struggle and I believe your dream is possible when you believe it !!


Bagi yang belum tahu Odha itu siapa dan band Today nya bisa dibaca DISINI atau langsung saja ke website nya TODAY BAND atau dengerin lagu Odha dengan Today di Reverbnation

Sedikit ngintip lirik lagu ini ...



       silahkan pergi

       Bawa pergi semua

       Kecuranganmu

       Biar kuhadapi

       Karna kuyakin..kutemukaan..selain kamu..


Download lirik lagu Silahkan Pergi                                ==> DISINI

Download sample lagu/ringtone Silahkan Pergi        ==> DISINI 

Untuk streaming Youtube bisa dilihat disini  :



Artikel dan Link Terkait Tulisan ini :




14 komentar:

  1. sya suka lagunya,,
    ada yg full version gk lagunya, nanggung kalau cuman setengah dengerinnya :D

    BalasHapus
  2. Buat East Borneo Request disampaikan ke Odha dan diijinkan untuk diupload di blog ini full versi dari lagu Silahkan Pergi... Tapi dalam bentuk streaming. Semoga bisa menghibur ya, dan jangan lupa vote untuk Odha. Salam dan jabat tangan hangat dari Kebumen untuk warga Kalimantan Timur ;-)

    BalasHapus
  3. iya mas, lagunya bagus.. link streamingnya udah ada??

    BalasHapus
  4. http://www.youtube.com/watch?v=piiXeiFDRH0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah bantu Share Bayu mar, salam kenal... tetap dukung Odha, oke??

      Hapus
    2. ok gan, sukses dukung odha jadi indonesian idol.Bikin bangga kebumen dan JOGJA never ending asia(sama2 jebolan jogja pencetak orang sukses)
      ni ane kasih mp3 nya
      http://www.4shared.com/mp3/gzlOMjah/Silakan_Pergi___Oda_n_his_band.html

      Hapus
    3. udah denger lagunya secara keseluruhan, ternyata emang lebih enak kalo didengerin full dari depan :D

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. thanks buat Pak admin,
    salam juga buat anak2 kebumen. :D

    Semoga bro Odha bisa lanjut terus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Anak Kaltim kami ucapkan, semoga selepas Indonesian Idol Yoda akan semakin banyak berkarya dan bisa meniti karier serta memperkaya khasanah musik Indonesia. amien.

      Hapus
  7. lagu,a udah ada di acara lagu seperti dahSyat atau eang lain,a blom,,??

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu ini termasuk salah satu lagu di Album Raising From Sadness nya TODAY band. Album mereka masih berupa Indie Album dan belum Major Label. Untuk cuplikan lagu ini dan lagu lainnya dulu saat liputan Indonesian Idol 2012 sering diperdengarkan di RCTI,

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. lagu ini kayanya bakal masuk di albumnya yoda niy, sok tau ya saya :p lagunya bagus, ngikutin perkembangan suara yoda lepas idol makin keren, rambutnya ga masalah lah mas, khan yg ribet dia sendiri, ato mas april yg hari2 liat dia juga ikutan risih :)) buat oda cepet bikin albumnya mudah2an today band feat yoda idol segera terealisasi , sayang lagunya bagus2 ntar di plagiat orang..

    BalasHapus

Komentar