Senin, 12 Maret 2012

Rupa-Rupa Dari Social Media Dan Forum Tentang Odha

Bentuk dukungan dari teman, keluarga, dan warga sekampung dan masih banyak lagi lainnya buat Odha di ajang Indonesian Idol banyak sekali. Admin iseng googling dan Tubing di media sosial, media streaming dan forum tnyata banyak sekali dukungan terhadap Odha ini. Tentunya banyak pro dan kontra tapi admin rasa itu wajar, karena tidak ada sesuatu yang sempurna dalam hidup. Berikut admin tayangkan screenshoot dari laman yang admin sebutkan diatas..


Untuk Youtube, ada banyak channel yang menayangkan video audisi Odha, admin itung ada sekitar 9 channel. Komentar kebanyakan memuji, dari segi vokalitas, performance bahkan ada yang merasa bahwa telinga nya selama ini 'tuli secara musik' bisa normal kembali karena mendengar suara Odha. Ada juga yang menanggapi dengan-kalo admin bilang-saran untu perubahan lenih baik kedepan, yaitu Odha harus belajar spelling dan pronunciation bahasa Inggrisnya. Ini dia screenshoot nya :




Dan diforum sosial kaskus ada beberapa yang bikin thread tentang Odha dalam mengikuti audisi. Apapun komentar, kritikan dan dikungan buat Odha admin rasa sangat perlu buat Odha pahami dan dipedomani. Karena kelak kalo dia sukses menjadi jawara Indonesian Idol 2012 (semoga-amien) yang bakal menikmati dan mau membeli hasil jerih payahnya adalah masyarakat luas, sehingga sangat perlu untuk 'mendengar' kritik dan saran mereka.

Dikesempatan ini admin juga mau menyampaikan sesuatu secara pribadi kepada Odha, semoga kedepan dia semakin baik, tidak menjadi sombong dan lupa darimana dia berasal. Sebab sebagus apapun manusia kalo sudah lupa akan jati diri dan dihinggapi sombong jadi tidak 'seksi' lagi, betul gak blogger? He...he... Dan terakhir, JAGA KESEHATAN, karena ajang Indonesia Idol itu ajang buat nyari orang yang sehat dan bisa bernyanyi bagus, bukan ajang orang mau pamer sakit dan hanya bisa nyanyi. Oke Odha.... Semoga kamu sukses selalu kedepan dan asa serta mimpimu bukan lagi impian tapi keniscayaan.

Terima kasih untuk dukungan yang selama ini diberikan, tetap selalu dukung Odha yaa....


Salam,


Admin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar