Sabtu, 10 Maret 2012

Vote For Odha To Be The Next Indonesian Idol 2012

Yuppp, vote for Odha untuk bisa menjadi The Next Indonesian Idol 2012 !!!

Bagi kalian yang belum tahu siapa Odha, bisa liat profil dia dan band nya Today Band yang cukup ngetop di Kebumen dan sekitarnya. Apa dan bagaimana perjuangan Odha untuk bisa meraih asa nya, menyalurkan bakat, passion dan hasratnya untuk selalu bernyanyi dan membuat bangga Ibunda nya dan juga mengangkat nama kota Kebumen untuk bisa dilirik potensi seni nya. Dari Kebumen? Yupp, benar dia asli lahir dan besar di Kebumen. Sebuah kota kecil yang terletak sekitar 80 KM dari Yogyakarta.


Blog ini adalah sarana untuk mendukung Odha menuju spekta, audisi Indonesian Idol 2012 dari 15 besar menuju 12 besar. Seperti pesan Odha kepada admin blog ini, dia ingin Indonesia tahu dan memilihnya karena bakat dan keindahan suaranya, bukan karena drama dan airmata yang mengiringi langkah dalam hidupnya, karena bagi dia, tiada hari tanpa bermusik dan bernyanyi-bukan derai airmata dan nestapa. Mmmm, kesan rocker sejati samar terlihat dan terasa dari statementnya itu.

Siapa sih Odha? Kenapa harus memilih dia untuk bisa jadi The Next Indonesian Idol 2012? Suatu pertanyaan yang sangat wajar, tapi oke akan admin jelaskan, dia sungguh sangat worthed untuk bisa melangkah ke jenjang berikutnya dalam kontes bernyanyi Indonesian Idol yang merupakan siaran franchise dari Fremantle Media yang di Indonesia ditayangkan dan diselenggarakan secara ekslusif oleh RCTI-stasiun Tv swasta tertua di Indonesia. Worth it, karena sungguh sangat sayang sekali bila langkah dan asa nya terhenti sebelum mencapai babak final Indonesian Idol 2012. Bagi anda yang baru membaca blog ini mungkin akan terasa 'absurd' permuataan diatas, tapi iya benar, bagi kami yang lahir dan hidup di Kebumen sungguh suatu kesempatan langka atau bahkan boleh dibilang nyaris tak pernah ada insan asal Kebumen yang bisa mencapai tahap seleksi Indonesia Idol semenjak acara ini ditayangkan pertama kali ditanun 2005. Kenapa? Mungkin karena posisi kota kecil ini yang nyaris 'tidak seksi' karena jauh dari pusat pemerintahan propinsi Jateng dan letaknya di pesisir pantai Selatan Jawa hanya sebagai perlintasan perjalanan orang dari Propinsi Jawa Barat dan sekitarnya menuju kota lain di Jateng atau Jawa Timur.


Inilah kesempatan bagi warga Kebumen dan Jateng untuk bisa menunjukkan kepada Nusantara, ada banyak terpends, di kota ini yang tidak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia. Dengan adanya Odha mengikuti seleksi Indonesian Idol 2012 maka akan banyak mata melirik potensi lain yang ada di kota Kebumen ini. Selain banyak bakat vokal yang bagus, Kebumen juga mempunyai orang berbakat dibidang lain. Masih ingat siswa yang meraih NEM tertinggi tingkat SMU tahun 2011? Atau kenal denga bupati kami sekarang, Bapak Buyar Winarso yang asli Kebumen tapi sukses menjadi pengusaha di Jakarta? Dan masih banyak lagi yang lainnya...

Langkah Odha untuk bisa ditahap seleksi Indonesia Idol 2012 sungguh tidak mudah, diawali dengam kegagalan audisi regional DI Yogyakarta karena pintu audisi ditutup saat dia sudah mengantri berjam-jam dan tinggal kurang berapa orang, kesulitan dia mengkikuti audisi di Jakarta dimana dia tida hapal jalan dan kesasar saat audisi, serta cara dia survive (dengan cara dia) waktu kehabisan pakaian karena audisi betlangsung selama 5 hari dan dia hanya membawa 3 potong baju? Dan tak lupa, dukungan dari keluarga, teman band serta sobat dekatnya untuk mendukung langkahnya menjadi Indonesian Idol 2012? Tunggu tulisan berikutnya di blog ini, dan temukan alasannya kenapa anda HARUS memilih dan memberikan suara anda melalui vote sms kelak hanya disini, official blog for supporting Odha to be the next Indonesian Idol 2012.

Seperti kata Neil Armstrong saat melangkahkan kaki dari dalam kapsul nya keluar menuju rembulan, 'This is one small step for a man, one giant leap for mankind', well, kalo untuk Odha, 
'This is one small step for Odha, but one giant leap for Kebumeners' 
he..he.. Maksa banget ya? Tapi benar kami warga Kebumen sungguh sangat larus dalam euforia dan berharap asa Odha dan asa kami bisa menjadi kenyataan karena dukungan anda semua.

Artikel dan Tulisan Terkait :

2 komentar:

  1. maju terusssss pantang mundur....
    pasti SUKSESS... Wong KEBUMEN di seluruh INDONESIA pasti DUKUNG YODA untuk jadi THE NEXT INDONESIAN IDOL 2012....

    SEMANGATTT GAN....!!

    By Citra nd Famz

    BalasHapus
  2. kaulah the next indonesia idol 2012,.........
    kami warga sulawesi akan mendukung.
    AMIN.................

    BalasHapus

Komentar