Minggu, 01 April 2012

Indonesian Idol 2012 Update News : Yoda Pergi Saat Sang Bunda Sakit

JAKARTA - Memasuki hari peratama masa karantina Indonesian Idol 2012 yang akan dimulai pada tanggal 22 Maret 2012. Peserta diwajibkan sudah harus hadir dan berkumpul kembali dengan kontestan yang lainnya.

Prattyoda Bhayangkara adalah salah satu kontestan asal Kebumen yang harus meninggalkan rumah dan keluarganya. Bahkan sang Ibunda tidak sempat menemani cowok yang akrab disapa Yoda ini dikarenakan sedang sakit.

"Ya. Orang tua lagi dirumah, dan ibu lagi sakit keadaannya," akunya saat ditemui di Apartemen Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Yoda datang ditemani oleh temannya karena pihak keluarga harus mengurusi dan menemani sang bunda. "Sakit badan saja. Emang dia fisiknya udah agak lemah, kurang sehat," terangnya lagi.

Tidak adanya keluarga yang mengantar dan menemani Yoda, tak membuat cowok berkarakter rock itu patah semangat. Walaupun akan merasa kangen dengan rumah dan keluarga tercinta, Yoda mempunyai cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa kangennya kepada keluarga terutama kepada ibunya tersebut.

"Kalau dibilang kangen, ya kangen. Tapi kita kan cara kangennya beda. Kalo kangen. Aku rasa batinku sama ibu juga rasain sama. Kalau enggak ketemu itu kayanya udah sampai pesannya dia ke aku, pesannya aku ke dia. Kita sama-sama ngerasa saja. Enggak perlu pakai ketemuan juga udah yakin," tutupnya.



Link Artikel Asli Tulisan Ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar