Minggu, 01 April 2012

Indonesian Idol Update News : Prattyoda Ditawari Jadi Vokalis Dewa Oleh ahmad Dhani

Sebelum admin mencopas isi artikel dari Indonesian Update news, perlu beberapa menit bagi admin untuk mengembalikan kesadaran admin biar bisa meneruskan tulisan ini. Sungguh berita yang sangat Dahsyat, Bombastis, spekatakuler dsb... kayaknya gak ada kata yang bisa mewakili perasaan bangga, bahagia admin saat ini, coba kalian baca berikut ini :

  

JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol 2012 dikejutkan dengan berkunjungnya ke rumah salah satu musisi legenda Indonesia, Ahmad Dhani. Namun hal itu tidak seberapa mengejutkan untuk pemilik nama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini.
Kontestan yang akrab disapa Yoda ini malah mendapatkan tawaran 'tak biasa' dari Dhani. Tawarannya tak tanggung-tanggung yakni ia diminta untuk menjadi vokalis Dewa. Sebuah tawaran menggiurkan yang diberikan untuk kontestan asal Kebumen ini.

Namun datangnya tawaran ini membuat Yoda sangat bingung. Bingung memilih dan juga bingung untuk menjawab tawaran yang didapat dari Dhani.

"Tadi ditanyain. Mau jadi juara Idol apa jadi vokalisnya Dewa. Bingung jawabnya. Jelas enggak bisa jawab bingung juga," ungkapnya saat ditemui di Apartemen Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Yoda sangat sadar betul arti dari tawaran tersebut. Bahkan Yoda juga menegaskan bahwa menjadi jawara Idol juga sangat penting untuk dirinya.

"Yang jelas keduanya sama. Jadi Idol bener-bener bisa berimbas sangat kuat. Idol adalah Idol. Dewa adalah Dewa. Siapa sih yg enggak mau jadi vokalisnya Dewa. Tapi yang jelas. Lihat saja nanti. Lagi pula saya mau menyelesaikan tugas saya di Idol dulu," ucapnya.

Yoda sangat berterima kasih pada Indonesian Idol. Berkat ajang ini, Yoda sudah dapat menapakan kaki dirumah seorang musisi legenda Indonesia sekelas Ahmad Dhani.

"Kalau bukan karena Idol aku enggak mungkin sampai sana. Dulu aku cuma tahu Ahmad Dhani dari TV dan di panggung. Kebetulan aku sering lihat juga dia manggung. Dan tadi pagi aku makan bareng sama dia dan anak-anaknya. Itu pengalaman yang sangat Wah," tandasnya.
Yoda merupakan salah satu kontestan yang perform bareng Ahmad Dhani disesi audisi, ia pun juga merupakan salah satu kandidat andalan yang dilihat para juri memiliki potensi besar.
Link Asli Artikel/Tulisan Ini   :

8 komentar:

  1. jangan lupa bawa lagu ini untuk spektakuler ke 2

    BalasHapus
  2. Dari suara, gaya sampe rambut, pokoknya Yoda KEREN..!!

    BalasHapus
  3. Sungguh tak terduga dunia seni yang akan lahir di nusantara bahkan dunia yang asal dr Kota KEBUMEN bahkan Dunia seni yang lainnya di kota kebumen akan menyusul Anda tunngu saatnya

    BalasHapus
  4. berjuanglah demi masa depan angkatlah derajat dan bakat di mata dunia. dan masih banyak di kota Kebumen aliran darah seni hidup kota Kebumen yg beriman . pesan tancapkan di dadamu Asmaul ghusnah
    seperti jantungmu sedang bergetar dan nadimu sedah bergerak . ingat akan itu ? oke!

    BalasHapus
  5. Aku,Kami,Kita,Mereka akan selalu mendukungmu Rock'ers odha..

    BalasHapus
  6. yoda.. aku dukung kamu terus pokoknya!! apalagi kl lg nyanyiin lagu2 classic rock!! mantaaap!!! folbek aku dong odha @iumeyla.. thq. good luck for you :)

    BalasHapus

Komentar