Minggu, 01 April 2012

Indonesian Idol Update News : Ultah Paling Berkesan Bagi Prattyoda danNisfulatul Lail

JAKARTA - 27 kontestan terpilih akan menghadapi panggung eliminasi 3. Semua persiapan peserta baik lagu, maupun kostum pun telah siap. Nampaknya ini akan menjadi babak yang akan menguras energi mereka guna memperlihatkan penampilan terbaik dan merebut kursi menuju babak spektakuler.

Namun bertepatan dengan itu, ada 2 kontestan yang berulang tahun yakni Prattyoda dan Nisfulail. Tak pelak, keduanya pun menjadi target tim Indonesian Idol.

Sebelum menapaki panggung eliminasi pamungkas, para peserta diberi kesempatan untuk melakukan latihan vokal untuk terakhir kalinya di babak ini. Saat latihan hendak dimulai, mendadak Irvan Nat berang dengan Yoda (panggilan akrab Prattyoda) dan Ninis (panggilan akrab Nisfulail). Entah apa kesalahan yang mereka perbuat, yang jelas Yoda dan Ninis diberikesempatan untuk meminta maf kepada kontestan lainnya karena sang pelatih enggan memberikan materi.

Sontak para kontestan lainnya pun marah, ada beberapa diantara mereka yang tak terima atas perilaku Yoda. Namun ternyata semuanya hanyalah sandiwara, Odha pun mendapat Rangkulan dari kontestan lain, sedangkan Ninis terharu hingga menangis.

"Belom pernah dirayain kayak gini, seneng banget," ujar Yoda terisak.

Berulang tahun pada momen yang membanggakan seperti ini menjadikan spirit tersendiri bagi Yoda dan Ninis. Pastinya mereka akan tampil optimal untuk mendapatkan kursi menuju panggung spektakuler.


Link Artikel Asli Tulisan Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar