Selasa, 27 November 2012

Kalender YODANGERS Project


Gak terasa ya bor sudah menjelang akhir di bulan Nopember 2012. Yang sibuk dengan kerjaan kantornya, kegiatan kuliah, merintis usaha dan lain sebagainya tetap merasakan bulan Nopember ini dengan nuansa yang mungkin hampir sama... Yaitu hujan yang turun hampir tiap harinya. Semoga musim hujan kali ini kalian tetap sehat dan semangat menjalani hari demi hari, karena kalo YODA bilang kalo sakit gak ngerock n roll mluehehehe..

Sebelum admin lebih jauh menulis secara random dan tambah 'membingungkan' yang baca blog ini langsung to the point aja bor, tahun 2012 hampir saja akan berakhir, akan ada banyak hari, minggu di tahun 2013. Semoga kesuksesan dan segala sesuatu yang positif meningkat ditahun 2013 nanti dan segala ksedihan dan segala yang negatif berkurang ditahun 2013 juga \m/.



Admin dan pengurus jadi kepikiran untuk bikin project di YODANGERS yang temanya Kalender. Kenapa kalender? Yupp, karena kalender jadi bikin kita ingat akan hari dan tanggal, selain itu siapa yang gak butuh kalender? Seseorang yang punya rencana dan mimpi harus punya kalender biar dia lebih 'well organized' dan bisa menentukan batas 'tenggat waktu' suatu rencana harus berakhir, karena perencanaan yang baik harus mengandung Rencana (pendek dan panjang), waktu/banyaknya hari pelaksanaan dan diakhiri dengan hasil akhir yang kesemuanya ditandai oleh waktu-hari-dan yang jelas bantuan kalender.

Oke gak usah panjang lebar lagi, Kalender YODANGERS ini tentunya akan beda dengan kalender yang lainnya, karena harus ada unsur YODANGERS yaitu KALIAN SEMUA didalamnya. Dibawah artikel ini ada contoh kalender yang akan kami jadikan style bagi kami untuk bikin #KalenderYODANGERS ini. Di #ProjectYODANGERS kali ini kami minta partisipasi kalian bor, kirimkan foto kalian setengah badan sambil megang kertas bertuliskan nama akun kalian di twitter (lihat contoh gambar) atau akun facebook kalian, misal akun facebook kalian facebook.com/YODANGERSWATI maka cukup tulis YODANGERSwati saja diselembar kertas ukuran Folio, biar gak bingung lihat foto dibawah ini untuk letak penulisannya :

Nanti kalian pegang didepan dada kalian dan jadinya seperti ini (tanpa angka) :

Kirimkan foto kalian dengan resolusi minimal 500KB dengan format JPG atau GIF, gaya bebas tapi sopan, dan tidak menunjukkan Gesture yang melanggar etika misal dengan mengacungkan jari tengah atau jari yang lain yang bisa diartikan tidak sopan atau cabul ke email kami admin@prattyoda.com cara pengiriman via email kasih Subject : #KalenderYODANGERS, untuk isinya Nama Kalian, Tempat Tanggal Lahir, Alamat Lengkap, Email, nomer hape (opsional), akun twitter/facebook kalian. Data yang kalian kirimkan nanti tidak akan kami share kepihak lain dan akan kami gunakan sebagai bahan isian ID CARD YODANGERS. Untuk foto maksimal 3 (tiga) gaya (silahkan bergaya se-ngerock mungkin) asal sopan dan tidak melanggar etika. 

Karena untuk mengejar deadline produksi foto kalian kami tunggu sampai dengan batas akhir tanggal 7 Desember 2012.

Kalo sudah jadi nanti kami akan tawarkan sama kalian yang mau #KalenderYODANGERS ini, tata cara dapetinnya menyusul ya bor ;) Tentunya kalo sudah jadi, sekalian nanti sama sticker YODANGERS dan ID Card YODANGERS nya.

Begini kira-kira kalo #KalenderYODANGERS ini sudah jadi nantinya, akan ada foto kalian para YODANGERS dan untuk nama hari, minggu dan bulan akan diisi dengan foto YODA. Filosofi dari #KalenderYODANGERS ini adalah : 'Tiada Hari Tanpa YODANGERS, 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, dan 365 hari dalam setahun'


Kami tunggu ya bor \m/

Salam YODANGERS,


1 komentar:

Komentar