Minggu, 11 November 2012

YODA Dimata YODANGERS (Copas Artikel Blog)

Berikut artikel yang dibuat oleh salah seorang (mungkin YODANGERS) bernama lengkap Septiyana Utami yang saat tulisan ini dibuat olehnya sedang menempuh pendidikan menjadi 'orang yang bisa membaca resep dokter' alias jadi apoteker ini..mluehehehehe..


Gaya tulisannya yang 'remaja' dan segar serta apa adanya ini bisa jadi contoh untuk YODANGERS yang lain untuk bisa berkarya dan mulai menulis di blog (blogging).


Gak usah lama-lama cekidot tulisan Zeptyana berikut bor :

IKUT-IKUTAN HEBOH INDONESIAN IDOL 2012

Ga usah sirik dulu deh kenapa saya buat tulisan kaya beginian (ckckck ga penting banget si postingannya).. Dibilangin.. saya iseng ama indo idol kali ini. Ga tau juga mungkin gara-gara nonton dari awal kali ya, jadi ngikutin terus perjalanan para kontestan. Hauwah! hembring-hembring kalo tiap jumat malem pukul 21.00 hahahahahahahaha #ups. 

Kalo dipikir-pikir ngapaen juga saya ngliput-ngliput orang (artis aja belom), toh mereka sama-sama manusia (sama-sama punya mata dua, idung satu lobangnya dua). Terus mereka juga pada awalnya sama kaya kita, ada yang masih sekolah SMA, ada yang masih kuliah, ada yang tukang apa, jual apa.. (kakek-kakek juga ada).

Ga dosa juga si nge fans sama artis, jaman sekarang juga banyak yang ngfans sama yoona and the gank a.k.a SNSD *yang ketipu ama body-body reparasinya, oppa siapa itu saya ga mudeng (yang banyak itu nari-nari cowo ada belasan orang) *ooh my ghost! siap-siap dibandem sama anak-anak K-pop! hha. Atau sm*sh yang dengan gaya cowo atau bukannya, chibby chibbi chibbi dengan gaya sok imutnya *menengadahkan telapak tangan.. 


Back to topik, tapi asik ngeliat perjuangan mereka buat ngedapetin sesuatu yang membanggakan dengan jerih payah dan bakatnya masing2. Itu yang saya suka! Skill yang mereka miliki pantes di acungi :2thumbs:

(Padahal saya sendiri belum hapal semua kontestannya). Kalo sama hostnya itu si Daniel sih udah ga usah ditanya dari awal juga saya suka! :D

Beneran nih kalo nonton dari awal yaa.. 4 kali episode audition tuh bikin #ngakak asli! :ngunyahremot: 


Dari yang Gokil sampai yang terTengil...


Dari yang Alay sampai yang terLebay...



Dari yang Eksis sampai yang terNarsis.. 




gilaa gila!! haha.. aaaaaa sumpah pengen nelen Twin Towers!!




Nah kalian bisa review ulang dan ngikutin berita terupdate di official website indo idol 2012 http://www.indonesianidol.com/ atau kalo mau kunjungi fans page fbnya http://www.facebook.com/pages/INDONESIAN-IDOL-2012/137284066301825 twitternya juga lho @indoidol_2012



Dari awal paling bikin mules kalo liat si 'Neng nang neng nong' yang lagunya dibeli sama dhani 5 juta!!, terus si Bagus yang ngapak Tegalnya gag ketulungan!! saya ngapak si ngapak, tapi ya ra kaya kue banget si le ngomong, mandan kepriwee lah jaan.. aja kaya kuwe lah.. le nyanyi angin deneng ambruradul.. dooooh maaaak.. bubar bubar!! :roaming:



By the way, saya tuh ngefans (lah jan dibilangin belom jadi artis juga), jadi gini as far as i know dari awal yang gue suka dan paling berbakat ya itu si Oda!! Prattyoda Bhayangkara dari Kebumen!! woaaaaa!! (satu kampung kie!!) CAKEB!! Cah Kebumen.. nice voice!!! favorit Dhani pula.. sumpah keren abis.. Kalian bisa nyetalker dia nih di websitenya http://FanbaseYodangers.blogspot.com http://vote-for-odha.blogspot.com atau facebooknya http://www.facebook.com/prattyoda (sayang banget uda gabisa di add.. hha) atau akun twitternya @TheRealOda. Kalian bakal nemuin siapa dia, darimana dia, bagaimana kesehariannya..

Dari awal bawain lagunya Bad English-when i see you smile haduuuuuuh.Te O Pe Be Ge Te


sekelumit fotonya yang diambil di @alun-alun kebumen (kayaknya sih.. viewnya sama gitu -__-)


udah pas banget emang tuh!! muka-muka artis rock kaya gini..











Sepertinya dalam foto dibawah ini Oda lagi manggung di Benteng Van der Wijck Gombong. (Salah satu tempat Rekreasi di daerah Gombong-Kebumen yang berupa bangunan Benteng Tua bersejarah). Yang belum pernah kesini, recommended lho untuk berwisata bareng keluarga.



Iseng-iseng juga ngasi semangat di twitter, eh di reply balik. Duuuh kak oda emang baek.


gila followernya langsung mludak kaya dikasi pupuk kompos.. --'







*jare= katanya



*Kalian ga tau kan arti 'ngengsreng' itu apa? bahasa semacam jalan-jalan atau hangout bagi kita anak-anak ngapak :)



Tweet satu ini tu saya gag mudeng *.* sangat-sangat ga mudeng..





*Dan yang paling membanggakan bahwa dia akan menggendong 'tempat nongkrong' a.k.a alun-alun kebumen kemana2 (emang kuat ya??)








ini dia alun-alun tempat dia nongkrong ''Kebumen Beriman''












Di atas foto Oda Idol dengan Bupati Kebumen Bpk. H . Buyar Winarso, S.E untuk meminta restu dan dukungan dari Masy. Kebumen khusunya dan masy. Indonesia pada umumnya..



*Besok kalo udah jadi artis beneran, bakal susah kaya gini lagi, pokoknya tetep sukses aja!! Buat Ibu bangga!!



Sukses terus mas bro!! bawain nama harum Kota Kebumen ya!!!



\m/



Rocker sejati!!!




ini Lagu Oda/ Yoda dengan Today Band- Terus Terluka



Lagu yang pertama kali saya denger dulu sebelum dia masuk Idol ya ini. Lagunya Keren abis!!!!!



Lirik Lagu Today Band- Terus Terluka



aku yang slalu tersakiti 



slalu kau lukai hingga sampai saat ini



ku coba tuk mengerti dirimu 



namun tak pernah sedikit kau mengerti aku



dan aku yang selalu salah dimatamu





Ref :



aku manusia tak mau bila terus terluka



bila perpisahan ini jalan yg terbaik



akan ku terima





ku lakukan semua yang kau inginkan



meski kau tak pernah coba tuk fahami aku



sepertinya ku harus melepasmu dari hidup ku





Ref:



aku manusia tak mau bila terus terluka



bila perpisahan ini jalan yg terbaik



akan ku terima





ho o o o.. ho o o ... ho o o..





aku manusia tak mau bila terus terluka



bila perpisahan ini jalan yg terbaik



akan ku terima





aku manusia tak mau bila terus terluka



bila perpisahan ini jalan yg trbaik



akan ku terima





ho o o o.. ho o o ... ho o o..



ho o o o.. ho o o ... ho o o




(Dikutip dan disadur dari blog/artikel asli dengan beberapa edit link URL untuk kesesuaian tautan)



Link asli artikel ini :


I blog with BE Write

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar