Kamis, 05 September 2013

Dimana Yoda Idol Sekarang Berada ?


Tak terasa sudah menjalani bulan September di tahun 2013, semester kedua setelah nantinya akan berganti tahun menjadi 2014. Bahkan baru kemarin umat muslim merayakan hari kemenangan di Idhul Fitri bertarikh 1434 Hijriyah. Dan bagi umat Kristiani Natal sudah semakin mendekat, dan umat bumi pada umumnya akan merayakan 'lebaran' Tahun Baru 2013-2014.

Banyak kisah sudah tercipta setahun kebelakang ya bor, ada banyak kisah membawa keceriaan, kegembiraan, kehangatan dan tak jarang pula ada terselip hari berisi kekecewaan, penyesalan dan masih banyak cerita lagi ditahun yang lalu. Sudah seharusnya kita hanya bisa menerima dengan ikhlas dan selanjutnya berproses untuk menerima dan menjalani proses hidup ini sebagaimana jalinan lirik lagu dan nadanya tidak akan terpisah satu sama lain mau tidak mau harus juga kita dengarkan sampai habis di lirik dan dan terakhir lagu tersebut sampai pada akhirnya kita berganti ke lagu lainnya lagi. 


Oke, tulisan barusan akan terasa susah untuk dicerna dan diurai kecuali kalian kembali membacanya berulang mluehehehe.. But anyway kembali ke judul artikel ini, Dimana Yoda Idol Berada? Apakah dia masih berambut kribo atau sudah berganti gaya rambut ala anak Punk ? Masihkah dia belum bosan bernyanyi dan apakah dia masih tinggal di Bumi ini atau sudah diadopsi oleh alien dan sekarang menjadi artis di planet Mars ? Tidak ada akan ada jawaban yang 'pasti benar' dan 'pasti tepat' untuk pertanyaan yang menjadi judul artikel ini. Biarlah waktu yang akan menjawab semuanya, 'sedang berada dimanakah Yoda Idol sekarang berada'.

Well dia masih 'disini' kok bor, masih semangat membikin karya, bergulat dalam kreatifitas membuat lagu dan masih bertahan untuk 'Menjadi Pekerja Seni' seperti yang dia angankan bertahun yang lalu dan tentunya masih akan selalu menjadi Yoda nya para YODANGERS.

Kalo planet Mars tidak cukup bombastis menjadi tempat berkarya Yoda Idol sekarang, mungkin admin blog punya sedikit 'clue' untuk kalian, dia sekarang sedang berada disebuah tempat, disuatu 'ladang yang berwarna keemasan' dimana ' atau kalian dengarkan lagu cover-an Yoda Idol bertajuk Fields Of Gold berikut :


4 komentar:

  1. trus kamsude pripun ñiku ki....

    BalasHapus
  2. aku malah mbayangke alien berambut kribo hahaha

    BalasHapus
  3. Its illiterally spoken ladies ;)

    BalasHapus
  4. Hm, kaya hilang ditelan bumi banget ya gan. Akhirnya ane tau juga sekarang si idol ini dimana. Nice info ^^

    BalasHapus

Komentar