Kamis, 05 September 2013

Lagu Ciptaan YODA Idol 'Bila Cinta Tak Berpihak'

Sedikit demi sedikit Yoda mewujudkan apa yang tersimpan didalam benaknya menjadi sebuah alunan lagu, setelah sebelumnya lagu ciptaannya sendiri Silahkan Pergi, baru-baru ini Yoda juga menyelesaikan recording lagu ciptaan terbarunya berjudul 'Bila Cinta Tak Berpihak' yang digarap bareng teman-teman bandnya dari Kebumen yakni TODAY Band dan tak lupa denting piano diisi oleh Pandu, musisi pentolan band D'Violamon dari Kebumen juga.

Pada satu kesempatan admin iseng bertanya kepada Yoda, apa inspirasi Yoda saat mencipta lagu ini dan dijawab bahwa lagu ini berasal dari kisah cintanya sendiri kepada seseorang yang pernah berlabuh dihatinya, dan sayangnya orangnya sudah menikah dengan orang lain.. ooh so sad :-(, pastinya orang itu sudah meninggalkan kesan mendalam dihatinya. Hahaha rasanya admin tahu siapa orangnya tapi Yoda berpesan untuk tidak disebutkan namanya disini.. Okelah kalo begitu kribo, admin sangat menghargai privasimu itu.

Setelah sebelumnya di Jakarta masih bersama teman bandnya Today band dan Pandu, Yoda juga telah rampung me-remake lagu Silahkan Pergi yang semoga saja bisa dimasukkan kedalam album perdananya saat publish nantinya. Ada banyak lagu ciptaan Yoda sendiri, dan dia sedang bersemangat untuk merekam dan mangaransir menjadikannya sebagai lagu yang utuh, selain kepuasan pribadi, juga sebagai pembuktian dirinya masih belum 'habis' di dunia musik Indonesia, bahkan setelah ajang Indonesian Idol 2012 usai dan disambung dengan ajang kompetisi nyanyi lainnya. Sungguh semangat yang sebenarnya sudah lama ditunggu oleh para YODANGERS selama ini.

Ayo Yoda, terus berkarya dan semangat terus mencipta lagu !!!


And NOW admin persembahkan teaser Bila Cinta Tak Berpihak untuk bor YODANGERS semua (งˆ▽ˆ)ง 



1 komentar:

Komentar