Senin, 05 November 2012

Video YODA Project

Berawal dari kiriman MP3 via email yang dikirimkan oleh salah seorang pengurus YODANGERS Cabang Jakarta yang berisi rekaman mereka menyanyikan lagu 'We Love YODA' - yang meski mereka bukan penyanyi PRO- tapi hasil dan suara mereka tidak bisa dianggap remeh...mluehehehe...
Kreatifitas mereka tidak berhenti disitu ternyata sodara-sodara, berikut video slide show karya mereka YODANGERS Jakarta yang dikirm oleh salah satu adminnya yang punya akun twitter : @purple_mawar


Tiba-tiba timbul ide untuk bikin video YODA yang berisi kompilasi rekaman video yang bisa dikirimkan oleh semua YODANGERS, bisa dishoot secara sendiri, 2 orang atau lebih atau dalam bentuk grup, misal YODANGERS Makassar dan dengan background lagu tema nya YODANGERS yang berjudul 'Young And Dangerous'. Belum tahu lagu Young And Dangerous' ? Kalian bisa download lagunya dibawah ini ( pilih tanda DOWNLOAD berupa ikon panah)



 
Kalo sudah download lagunya, jadikan lagu YODANGERS tadi sebagai 'guide' waktu kalian membuat video, maksudnya nanti kalian bisa merekam secara lipsync gitu lo bor ;)

Dan admin minta (hal ini yang paling penting) saat kalian bikin video jadikan landmark kota kalian sebagai latarnya, misal kalo kalian di Surabaya kalian bisa membuat rekaman video (misal) dengan latar Tugu Pahlawan dibelakangnya. Selain kalian bisa ikut meramaikan Video YODA Project secara tidak langsung kalian juga ikut mempromosikan kota kalian sendiri bor \m/.

Hasil video yang sudah kalian bikin bisa kalian kirim kepada kami melalui email kami : admin@prattyoda.com atau bagi kaloan yang sudah punya channel/akun di media Youtube cukup upload di youtube dan kirimkan kepada kami via mention twitter atau status facebook atau bisa juga kirim link bideo kamu via email diatas.

Dan YODA sendiri juga setuju untuk ikut muncul di Video YODA Project ini, dia akan muncul sebagai cameo diantara video yang kalian kirimkan. Video yang kalian kirim boleh diambil dengan alat rekam apapun, bisa dengan hape, handycam atau alat rekam yang lain. Dan gak usah takut terlihat jelek bor, karena nanti akan kami edit kembali dan akan kami gabungkan video kiriman kalian dengan didalam satu file Video.

So, tunggu apalagi bor, tunjukkan kreatifitasmu di Video YODA Project ini, buktikan kalo kalian YODANGERS , kalian yang berjiwa YOung and DANGERouS - yang muda dan berbahaya kreatifitasnya \m/



Link terkait Artikel Ini :

We Love Yoda (MP3 Stream)
Channel Youtube Purple Mawar
Lagu YOung and DANGERouS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar