Selasa, 20 Maret 2012

Bikin Lagu Bareng Yuuk... (Odha's Project With Friends-->That is YOU guys)

Admin blog ini menyampaikan kepada Odha betapa banyak 'penyuka suara nya' yang sangat ingin berinteraksi dengan dia baik melalui mention twitter, status facebook, thread di kaskus dan lain sebagainya. Admin lihat sendiri ada begitu banyak kesan, pesan, kritikan atau bahkan cuma sekedar permintaan follow back (folback-polbek) di akun twitter Odha. Berikut kutipan ucapan Odha untuk disampikan kepada pembaca blog ini atau kepada mereka yang ingin mendukung Odha :

Dear teman,
Terima kasih atas dukungan dan support yang kalian berikan kepadaku. Semakin hari aku semakin merasa diperhatikan dan didukung oleh kalian melalui blog ini, akun twitterku dan facebook serta banyak media sosial lainnya. Tak ada ucapan terima kasih yang bisa setara dengan yang kalian lakukan padaku. Maaf kalo tidak semua keinginan kalian bisa aku berikan. Semoga kalian tidak kecewa karenanya ya.. ;-) dengan alasan itu, gimana kalo kita bikin project bareng? project apa? Project bikin lagu dimana lirik dan syair lagu ini nanti berasal dari kalian. Maksudnya? Iya, lirik untuk lagu KITA ini nanti berasal dari sumbangan kalian di akun twitterku atau di facebook ku. Kenapa aku sebut ini LAGU KITA? karena lagu ini murni berasal dari kalian dan untuk kalian semua para Yodangers tercinta.
Aku punya ide untuk bikin sesuatu yang 'real' alias nyata yang bisa aku sumbangkan buat kalian dan bukan cuma sekedar 'say hello' atau emoticon gak jelas yang belum tentu menghasilkan apa-apa. Kalaupun lagu ini bisa hits (ngarep-banget) maka hasil dari lagu ini juga akan aku sumbangkan untuk keperluan sosial. Setuju gak? Maaf kalo aku jelasin soal ini gak begitu jelas, maka aku serahkan kepada admin blog ini untuk realisasi dan mewujudkan 'ide' aku ini.
Oke teman, aku tunggu yaa.... keep rock and rocking guyss... ;-)  Trims.
 Well, kira-kira udah paham belum ya blog reader? Ok, admin akan jelaskan lagi deh,

1. Lagu yang akan diaransemen Odha (dan bandnya) nanti akan ber genre musik Slow Rock
2. Tema lagu ini nanti adalah : Cinta, semangat hidup, harapan, persahabatan.
3. Kalian cukup sumbang lirik kalian sendiri, liriknya perbait aja ya bukan lirik keseluruhan, gak usah kutip dari lagu yang sudah beredar atau udah ngetop, tapi admin minta lirik yang benar-benar dari kalian (dan dengan hati juga lo).
4. Kirim lirik kalian dengan memberi Hashtag #laguyodangers dan mention ke akun twitter YODANGERS ---> @YODANGERS atau di akun Facebook Prattyoda Bhayangkara Full (karena udah gak bisa add teman baiknya lewat twitter aja ya).
5. Segala hal mengenai hak cipta adalah bebas alias menjadi milik bersama untuk dibagikan, atau ditayangkan dimedia sosial apapun. Dan tidak untuk diperjualbelikan.
6. Jangan lupa untuk memberi Hashtag #laguyodangers ya untuk setiap sumbangan lirik kalian nanti.
7. Contoh kiriman lirik gini---> @YODANGERS #laguyodangers Kuingin selalu bisa ngerock abis
8. Lirik keseluruhan lagu adalah kompilasi dari twits kamu yang dipilih dan disortir oleh Odha.
9. Lagu ini akan dinyanyikan sama Odha dan Today Band.

 Pfiuh, semoga admin bisa cukup dengan jelas menerangkan hal diatas tadi, dan semoga kalian tidak bingung mencernanya yaa.... dan yang paling penting ditunggu sumbangan lirik kalian untuk Odha's Project ini. 

Link artikel ini :

Akun Twitter YODANGERS
Akun Facebook Odha
Beranda Blog ini



1 komentar:

  1. ni gr2 males masuk ke twitter.. tak kasih lewat ni yaaa??? lagu kita nya ...

    Kau datang kembali tuk memastikan
    Kebahagiaan diriku dalam peluknya
    Terlihat begitu dan kau tak tau
    Satu cinta masih terpendam walaupun pemiliku telah memeluku
    Satu cinta yang tlah kita sadari takkan mungkin bersatu

    Dalam pelukannya ku ingat hangat dan senyummu
    Dalam cintanya ku masih rasakan cintamu
    Karena ku tau kau tinggalkan dulu tuk baikku

    Tulus cinta antara kita masih ada
    Aku tau sayangmu masih untukku
    Biarlah, Tuhan yang mengerti kita
    Dan hanya karnaNYA ak setia dalam peluknya
    Pulanglah dan tak putus doaku untuk selesai sulitmu

    BalasHapus

Komentar