Sabtu, 10 Maret 2012

Tanggapan Odha Terhadap Pendukungnya

Berikut komentar dan curahan isi hati Odha kepada para pendukungnya, sobat bermusiknya dan band yang telah berjasa menempa dirinya dari satu panggung ke panggung lainnya yang secara tidak langsung ikut menempa skill vokal dan kemampuan musikalitasnya yang disampaikan Odha kepada admin blog ini melalui sms,

Aku sangat merinding dan terharu atas dukungan teman-teman semua, sungguh aku tidak menyangka kalo langkahku mengikuti audisi Indonesian Idol 2012 ini bisa mendapatkan dukungan luas dan sangat membuatku tersanjung. Aku harap apapun hasil yang kuraih di ajang Indonesian Idol ini bisa diterima oleh teman semua. Pada kesempatan ini aku juga mau nitip ucapan terima kasih untuk teman seperjuangan dalam bermusik ku, yang mengajariku lika-liku panggung dari NOL.

Terutama untuk teman-teman band ku dulu dan sekarang, MaleRose Band-band ku pertama, rekan band D'Jas-band ku yg kedua, dan Today Band-band ku sekarang...Kalian semua myg membesarkanku didaerah, mengenalkan aku pada masyarakat shg mereka bisa tahu eksistensiku, semoga aku bisa terus lanjut dan benar-benar jadi kebanggaan buat teman-teman semua yg sudah mendukung dan mendoakanku... karena tanpa kalian TIDAK AKAN PERNAH ADA Odha seperti yang kalian kenal sekarang... Terima kasih..

Begitulah ungkapan perasaan Odha sekarang, yang baru saja 5 menit diterima di hape admin. Semoga apa yang diucapkan dan dirasakan oleh Odha bisa tersampaikan kepada teman semua.


Tetap dukung dan doakan Odha ya, jangan lupa vote dia saat ajang eliminasi besok.


Salam hangat,

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar