Rabu, 18 April 2012

Akun Janji Seorang YODA 3 Tahun Lalu

Jujur admin saja baru tahu belum lama, dikasih tahu sama Min BeBe kalo YODA alias Prattyoda alias yg jadi rocker terus ikut Indonesian Idol 2012 itu dulu sekali pernah punya satu akun twitter yang isinya cuma ada satu twit dan tidak following siapapun. Akun janji seorang YODA ini berisi janjinya kepada dirinya sendiri,sebagai pengingat kalo dia punya cita-cita dan impian untuk menjadi 'seseorang' dibidang dunia hiburan. Janji adalah hal biasa bagi setiap orang, tapi janji kepada diri sendiri kadang lebih sulit untuk mewujudkannya, kenapa? Rasanya admin gak perlu jawab,soalnya kita semua pasti tahu betul letak kesulitannya dimana.

Kembali kepada janji, admin sungguh belum sempurna untuk bisa menjadi orang yang 100% menepati janji. Selalu ada ruang, selalu akan ada alasan untuk mengingkari janji. Dan inilah kenapa admin kagum dengan janji yang telah dibuat oleh seorang YODA, rocker kriwil dari kota kecil Kebumen ini, karena bagi sebagian orang mungkin dia telah mendapatkan dan mencapai hasil dari janji kepada dirinya sendiri 3 tahun yang lalu. Seperti apakah janji itu?

Janji itu tertulis di akun Twitter dengan nama @oda_rollsoul , dan disitu tertulis :

Simple memang, tapi butuh komitmen dan konsistensi selama 3 tahun untuk bisa mewujudkannya. Dan bagi sebagian besar dati kita, termasuk admin, mungkin tidak bisa kalo harus berkomitmen dan bisa terus konsisten sedemikian lama waktunya.

Janji lah, dan tepatilah, sekecil apapun janji itu, mungkin itu yang bisa kita petik bersama sebagai pelajaran.

Love,

ADMIN

5 komentar:

  1. Ka admin blog ini, follback ya, biar bisa terus update berita kak Oda :D

    BalasHapus
  2. Ya aku udah baca dan udah follow twitternya. I'm proud of Yoda. He is so amazing! #salut banget ma komitmennya.

    BalasHapus
  3. pengen download lagunya dimana ya..........

    BalasHapus
  4. berjuang untuk kebumen city,...
    good luck,..

    BalasHapus

Komentar