Selasa, 03 April 2012

Salam Dari Yoda di Karantina Untuk Para YODANGERS

Baru saja admin nlog ini mendapat sms dari Yoda yang bisa minjem hape wartawan Okezone karena hape nya masih rusak disana...ini isi sms nya :

Berkali-kali saya mengatakan 'hello'. Entah itu bertemu dengan seseorang, di panggung, dan dimana sebagainya.
Tapi, 'hello' ku kali ini benar-benar terasa berbeda. Karna disini saya menyapa kalian semua. Kalian yang sangat
berarti dan berharga dalam hidup saya. 'Hello' yang sungguh sangat terasa 'istimewa' untuk saya.

Jadi, HELLO KALIAN SEMUA! :)

Disini saya menyapa. Cinta yang tulus,

YODA.


11 komentar:

  1. Hello jg kak Yoda, tetap semangat ya di karantina! :D

    cinta yang tulus,
    Yodangers.

    BalasHapus
  2. hello juga bang Yoda.. tetep lakukan yg terbaik ya bang :)

    BalasHapus
  3. hello juga mas :)
    semangat terus ya di sana..
    dulu sering liat mas perform langsung dari depan panggung, sekarang cuma bisa dari depan TV
    tapi aku tetep ngefans kamu kok mas :D

    BalasHapus
  4. hello bang oda,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    berharap suatu saat bisa liat abang di stage.....

    BalasHapus
  5. hello jga bg Yoda.:D
    berjuang trus yaa ..
    i heart yuuu..

    BalasHapus
  6. hello bang yoda salam ROCKER by Luthfie
    TETAP SEMANGAT PANTANG MENYERAH

    BalasHapus
  7. salam balik bor! keep fighting for your dream and mom! :)

    BalasHapus
  8. halo jga kak YODA .................
    tetp semngat ya kak mju trus pntang mundur..........
    BEST OF THE BAST PRATTYODA BHAYANGKARA .........

    "SALAM YODANGERS"

    BalasHapus
  9. ngeliat lg blog ini dgn nama bru tp ttp dgn semangat lama yg berkobar,,yeaayyy \m/

    BalasHapus

Komentar